Jumat, 07 Februari 2014

Sedot WC Bekasi

Cara Baru Pengganti Sedot WC Bekasi


Sedot WC Bekasi


Sedot WC Bekasi > Bagi anda berada di wilayang Bekasi dan sekitarnya yang mungkin sering mengalami masalah dengan saluran tersumbat,WC Mampet,WC Penuh,WC Bau,kini kami beri solusi paling praktis dan Ekonomis tanpa harus memanggil jasa sedot WC Bekasi karna siapapun dapat melakukannya sendiri.

Cara ini merupakan solusi sebagai pengganti bagi yang membutuhkan jasa sedot WC Bekasi ,selain dari biaya yang jauh lebih sedikit untuk anda keluarkan juga tidak ada efek samping bagi kita dan lingkungan.

Untuk mengatasi masalah WC Mampet atau WC Penuh cukup dengan menambahakan microba pengurai pada kloset atau septiktang yang tujuannya untuk mengurai segala sumbatan pada saluran pipa juga di septiktank agar mudah mengalir dan diserap oleh tanah.

STARBIO Plus merupakan mikroba / bakteri yang berfungsi menguraikan limbah menjadi bahan asal alami yang tidak berbau. Dalam septic tank, STARBIO Plus bekerja memangsa endapan isi septic tank yang sudah menahun dan menguraikannya menjadi bahan alami, kembali ke tanah, tanpa bau, beracun, ramah lingkungan.silahkan KLIK DISINI untuk cara pemesanan

Untuk Informasi dan Pemesanan  hub :   Dindin   0823 1805 1919
                                                                    Pin BB  29D07206

0 komentar:

Posting Komentar