Selasa, 11 Maret 2014

Jasa Sedot WC

Bagi anda yang membutuhkan jasa sedot WC alami


Jasa sedot WC saat ini merupakan jasa yang sangat banyak dicari atau dibutuhkan banyak orang, itu disebabkan fungsi dari jasa sedot wc dalam membantu kita untuk mengatasi masalah WC mampet atau WC penuh,tetapi saat ini ada cara baru bagi anda yang sedang membutuhkan jasa sedot WC yaitu dengan menambahkan microba pengurai STARBIO plus pada saluran pembuangan atau septic tank.

Cara ini terbukti selain Praktis dan Ekonomis juga menjadi solusi tepat terutama untuk yang memiliki septic tank jauh dari jangkau mobil penyedot atau septic tank yang sudah tertanam dengan lantai/keramik rumah.jasa sedot WC alami ini sudah menjadi andalan terutama dikota-kota besar dan sekarang giliran anda untuk mencobanya sebelum menelpon jasa sedot WC.

jasa sedot WC


STARBIO Plus merupakan mikroba / bakteri yang berfungsi menguraikan limbah menjadi bahan asal alami yang tidak berbau. Dalam septic tank, STARBIO Plus bekerja memangsa endapan isi septic tank yang sudah menahun dan menguraikannya menjadi bahan alami, kembali ke tanah, tanpa bau, beracun, ramah lingkungan.klik DISINI untuk cara pemesanan

Untuk Informasi dan Pemesanan  hub :   Dindin   0823 1805 1919
                                                                   Pin BB  29D07206

0 komentar:

Posting Komentar