Selasa, 04 Maret 2014

Sedot WC Depok

Cara Baru Sedot WC Depok Tanpa Kuras

Sedot WC Depok


Sedot WC Depok > permasalahan yang sering timbul di kota-kota besar seperti Depok diantaranya adalah WC Mampet atau juga WC penuh,hal ini dapat terjadi kepada siapa saja dan kapan saja tanpa pandang bulu dan waktu,tetapi kini ada ada cara baru yang sangat Praktis dan Ekonomis untuk mengatasi berbagai masalah yang berhubungan dengan saluran pembuangan tanpa harus memanggil tukang sedot WC depok.

Kita dapat mengatasi masalah diatas dengan cara sederhana yang lebih alami tanpa efek samping yaitu dengan cara baru sedot wc depok tanpa kuras menambahkan microba pengurai pada saluran pembuangan atau kloset tanpa harus membongkar atau juga melakukan pnyedotan yang banyak dilakukan selama ini.

STARBIO Plus merupakan mikroba / bakteri yang berfungsi menguraikan limbah menjadi bahan asal alami yang tidak berbau. Dalam septic tank, STARBIO Plus bekerja memangsa endapan isi septic tank yang sudah menahun dan menguraikannya menjadi bahan alami, kembali ke tanah, tanpa bau, beracun, ramah lingkungan.silahkan KLIK DISINI untuk cara pemesanan melalui SMS

Untuk Informasi dan pemesanan bisa hub 

Dindin  0823 1805 1919  /  29D07206

0 komentar:

Posting Komentar