Senin, 19 Agustus 2013

Cara Mengatasi WC Mampet

Cara Mengatasi WC Mampet

Cara Mengatasi WC Mampet
WC Mampet merupakan masalah yang selama ini banyak ditakuti banyak orang,karna efek dari wc mampet dapat membuat kenyamanan akan hilang juga selain anggota keluarga yang dapat merasakan masalah wc mampet ternyata tetangga kita pun sering kebagian bau tidak sedap yang disebabkan dari wc mampet,oleh karna itu melalui artikel ini kami akan berbagi Tip paling mudah untuk mengatasi wc mampet.

Beberapa tips yang dapat digunakan untuk mengatasi masalah WC mampet antara lain:

Pertama, temukan penyebab dari WC anda yang mampet. Seperti pemakaian yang berlebihan dalam menyiram air di kloset dapat mengakibatkan mampet dan juga kondisi pipa pembuangan dan septic tank untuk selalu di cek secara berkala agar tidak terjadi masalah di kemudian hari.

Kedua, segera cek kondisi Septic Tank anda yang terletak di belakang rumah atau samping rumah. Siapkan senter dan lihat lah keadaan di dalam septic tank, penyebab nya bisa berasal dari isi septic tank anda yang telah melebihi batas maksimal pipa pembuangan. Kemudian, cek kebersihan saluran pipa pembuangan apakah penuh atau tidak. Banyaknya sampah dapat menyumbat pipa pembuangan septic tank mengingat jarak pipa tersebut sangat dalam sehingga sampah akan tersangkut menjadi lebih besar kemungkinannnya.

Langkah yang paling mudah untuk kita ambil dalam mengatasi WC Mampet adalah dengan serbuk STARBIO Plus

ALASANNYA !!!

STARBIO Plus merupakan mikroba / bakteri yang berfungsi menguraikan limbah menjadi bahan asal alami yang tidak berbau. Dalam septic tank, STARBIO Plus bekerja memangsa endapan isi septic tank yang sudah menahun dan menguraikannya menjadi bahan alami, kembali ke tanah, tanpa bau, beracun, ramah lingkungan.

Kelebihan Starbio Plus

1) Merupakan produk yang pertama kali di Indonesia ( mungkin juga di dunia) yang mampu menangani/ mengatasi masalah WC tanpa harus sedot WC. Silahkan cek ke Departemen Peternakan dan Pertanian.

2) Praktis
Dengan STARBIO Plus, pengosongan septic tank / mengatasi saluran limbah tersumbat dapat dilakukan sendiri, tanpa bantuan orang lain, tanpa memanggil tenaga servis untuk sedot / bongkar septic tank / saluran limbah. Hemat tenaga.

3) Aman
STARBIO Plus merupakan kumpulan mikroba / bakteri pengurai, bukan bahan kimia/ asam. Dengan demikian, STARBIO Plus aman bagi lingkungan, tidak meracuni lingkungan dan aman bagi kulit.

4) Ekonomis


Atau Hubungi  :
  • Dindin Jaenudin
  • Simpati      :  0823-1805-1919
  • Blackbery  : 29D07206

0 komentar:

Posting Komentar