Minggu, 19 Januari 2014

Cara Melancarkan Wc Mampet Dengan STARBIO Plus

Cara Melancarkan Wc Mampet Dengan STARBIO Plus

cara melancarkan wc mampet dengan starbio plus
cara melancarkan wc mampet
Ingin melancarkan wc mampet tanpa merusak toilet, saluran/pipa dan komponen wc lainya gunakan saja STARBIO Plus. Dengan menggunakan starbio plus wc mampet Anda menjadi lancar tanpa kerusakan dikarenakan SATRBIO plus tidak mengandung zat zat berbahaya seperti yang terkandung dalam soda api.

STARBIO Plus ialah produk bioteknologi mikroba pengurai limbah yang berupa serbuk dan dibuat untuk tujuan mempermudah Anda yang sedang bermasalah dengan wc dan ingin melancarkanya tanpa perlu lakukan sedot/kuras wc, dikarenakan limbah yang menjadi penyebab sumbatan pada wc ataupun pada saluran akan diuraikan secara alami oleh mikroba pengurai.

Mikroba penguras wc starbio plus ini aktif bekerja menguraikan limbah yang menjadi penyebab sumbatan pada saluran wc dan menguras limbah isi septictank setelah 12 jam sejak diformulasikan dan bekerja optimal selama 10 hari. Cara penggunaanya sangat mudah.

Cara Pemesanan Silakan Klik disini

Mudah bukan dan murah !! Hanya dengan Rp 65.000/pcs dengan berat 1kg masalah wc mampet menjadi lancar tanpa perlu kuras kurasan.. Untuk cara pemakaian dan konsultasi silakan hub bagian pemasaran kami:
  • Dindin Jaenudin
  • Telp  :  0823-1805-1919
  • PIN :  29D07206
*** cara melancarkan wc yang mampet dengan starbio plus ***

0 komentar:

Posting Komentar