Sabtu, 25 Januari 2014

Cara Mengatasi Wc Tersumbat

Cara Mengatasi Wc Tersumbat

cara mengatasi wc tersumbat
cara mengatasi wc tersumbat
Bermasalah dengan wc tersumbat juga wc penuh ?? gunakan saja produk bioteknologi mikroba pengurai/pemangsa limbah wc STARBIO Plus !! Hanya dengan Rp 65.000/pcs masalah wc tersumbat dan wc penuh teratasi dengan praktis serta tidak merusak kondisi toilet.

sebelum ke cara mengatsi wc tersumbat adn wc penuh dengan starbio plus sebaiknya Anda ketahui dulu apa itu starbio plus. Produk ini merupakan bioteknologi mikroba pengurai yang dibuat khusus untuk Anda yang sedang bermasalah dengan limbah, salah diantaranya ialah limbah wc, agar saat mengalami msalah tersebut Anda tak perlu lakukan sedot wc, selain lebih murah dengan menggunakan starbio plus untuk mengatasi wc tersumbat menjadi lebih gampang/mudah.

STARBIO Plus bekerja menguraikan sumbatan limbah sekaligus menguras septictank setelah 12 jam sejak diformulasikan dan bekerja optimal selama 10 hari kerja. Oleh karena itu sebaiknya Anda campurkan dahulu dengan air pada ember dan biarkan selama 12 jam, kemudian masukan ke lubang toilet saat malam hari, atau saat toilet tidak akan digunakan dalam jangka waktu yang agak lama.

Untuk lebih jelasnya Anda bisa konsultasilangsung dengan bagian pemasaran kami, Hubungi  :
  • Dindin Jaenudin
  • Telp  :  0823-1805-1919
  • PIN   :  29D07206

Cara Pemesanan Silakan klik disini

*** cara mengatasi wc tersumbat***

0 komentar:

Posting Komentar